..Enjoy Your Life by Learning from Dramas

Sabtu, 09 Januari 2016

Gunting Pita Potong Tumpeng "Drama Freak World"

Hallo kamu-kamu yang hobinya ngedrama nonton drama dimana pun kalian berada^^

Blog ini sengaja kami buat untuk kamu-kamu yang haus akan cuap-cuap drama yang lagi hits di seaontero dunia belakangan ini. Sebelum resmi kami publikasikan, yuk guys kita kenalan dulu sama pendiri akun Blog ini.



Pengelola Drama Freak:

Kalian akan ditemani dua orang admin yang narsisnya nggak ketulungan guys, dan karena ini bukan akun pribadi, kami akan selalu menjaga identitas asli kami sebagai admin disini. Eits,, jangan dulu kabur guys,, dikelola oleh dua orang, admin disini punya panggilan sendiri-sendiri loh guys^^. Siapa aja sih ?

Perkenalkan admin yang nulis postingan ini kalian bisa manggil "Min Ceu Yeol" terlahir di tahun 90an sebagai seorang perempuan yang terjebak di dunia Drama Korea dan nggak sengaja sakau akan Korean Pop yang penuh dengan bujang-bujang tampan nan menawan dan gadis-gadis yang cantiknya ngalahin Min Ceu Yeol.

Oke guys kalau kalian penasaran seperti apa sih rupanya Min Ceu Yeol ini ? kalian bisa bayangin kalau Min Ceu Yeol ini setengahnya mirip MissA Suzy, seperempatnya mirip SNSD YoonA dan setengah ons-nya mirip AOA Seolhyun  *Min Ceu Yeol bukanlah adonan donat ya guys*.

Pengetahuan Min Ceu Yeol soal drama, baru sebatas Korean Drama aja nih guys, tapi kalian nggak perlu risau dan gelisah karena ada "Min Dee Soo" yang nantinya juga akan meramaikan postingan Drama Freak ini. Nah, kalau Min Dee Soo pengetahuan soal dramanya sudah mulai merambah ke drama Thailand nih guys, so, kamu-kamu harus rajin-rajin mampir ke Blog Drama Freak yah^^.

Salam kecup manja dari Min Ceu Yeol :*


 
0

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar yang sopan dan tidak bersifat bashing.
Komentar kalian adalah penambah semangat kami^^