..Enjoy Your Life by Learning from Dramas

Rabu, 03 Februari 2016

Sinopsis Roy Leh Sanae Rai Episode 2 bagian 2




Neung sangat terkejut saat ruang kerja yang Kong maksud ternyata adalah kamar tidurnya. Kong lagi-lagi berdalih jika ruang kerjanya memang menyatu dengan kamar tidur. Dengan tidak nyaman Neung pun duduk dan mulai melihat-lihat majalah desain yang Kong maksud. Sambil menjelaskan ini itu Kong terus menggeser posisi duduknya mendekati Neung. Kong beralasan mungkin lampu kamarnya tidak begitu terang ia pun membuka semua gorden saat Neung mulai protes.

Kong berpura-pura akan terjatuh sehingga Neung menghampirinya, saat Neung memeganginya Kong malah sengaja membuat dirinya dan Neung terjatuh di atas kasur. Kong sengaja memeluk Neung erat-erat seakan mereka terlilit gorden. Mereka malah jadi berguling-guling hingga ke lantai dan tanpa sengaja Neung mencium pipi Kong. Tepat saat itu Pornfah masuk dan melihat semuanya.
Mendengar teriakan Fah, Tin dan bibi Rattana segera menuju kamar Kong. Fah dan Bibi Ratt tentu saja menganggap semua ini rencana Neung untuk menggoda Kong tak peduli berapa kali Kong berusaha menjelaskan.
Tapi bagaimanapun juga pemotretan tetap harus berjalan. Fah sengaja mencari gara-gara dengan memprotes segala pekerjaan Neung. Hal ini membuat Yim kesal hingga terjadilah adu mulut dengan bibi Ratt. Kasian.. Kong yang lagi-lagi harus jadi penengah cewek-cewek yang berantem wkwk.
Sementara bibi Ratt terus saja mengomentari Fah yang cantik di setiap posenya, Kong malah terus curi-curi pandang pada Neung. Pokoknya Kong terus aja mepet-mepet Neung nawarin minumlah, kipas anginlah, makanan dan segala rupa.

Hal itu tentu saja membuat bibi Ratt kesal dan terus berusaha menjauhkan Kong dan Neung. Sementara Tin menyaksikan semua dengan tawa geli. Saat sesi foto di dekat kolam renang pun Fah dan bibi Rattana terus saja mencari gara-gara dan menyalahkan segala pekerjaan Neung. Maka perkelahian kekanak-kanakan antara Yim dan bibi Ratt pun tidak terhindari lagi, sampai akhirnya malah Fah dan bibi Ratt yang tercebur ke kolam renang saat mencoba menendang Neung. Ckckckkck~

Kong akhirnya menyidang empat wanita itu. Bibi Ratt dan Fah terus mengoceh jika mereka telah di bully dan membual ini itu. Neung merasa ia tidak perlu mengatakan pembelaan apapun karena ia merasa tidak salah. Kong menyimpulkan kalau semua yang terjadi hanya kecelakaan saja dan tak akan menyalahkan siapapun. Protes bibi Ratt terhenti saat Tin menyarankan untuk melapor polisi atau langsung melihat cctv saja agar ketahuan siapa yang benar dan siapa yang berbohong.
Kong berhasil membujuk Neung agar mau di antar pulang. Di perjalanan ia bertanya pada Neung alasan mengapa bibi Pimpit begitu membencinya. Neung berkata tidak tahu, karena ibunya tidak pernah mengatakan apapun. Kong lalu bertanya apa Neung juga membencinya.

“Aku tidak membenci orang hanya karena orang lain membencinya. Aku hanya membenci seseorang jika aku benar-benar menginginkannya”

Yim memberitahu Kong jika Neung orang yang sulit untuk membenci orang lain tapi jika ia telah membenci seseorang ia tidak akan merubah pikirannya dan tak akan membiarkan orang tersebut memasuki kehidupannya lagi. Kong malah jadi salah tingkah mendengarnya.
Kong kemudian bertanya apa Neung sudah punya pacar. Yim bantu menjawab belum. Benarkah? Tanya Kong. Kong yang kebanyakan modus malah tidak fokus menyertir sampai akhirnya menyerempet seseorang. Kong turun dari mobil dan menghampiri orang yang nyaris ia tabrak. Ternyata orang itu adalah Thor. Karena mereka belum pernah saling bertemu Kong tidak tahu kalau orang dihadapannya adalah teman Neung. Mereka malah berkelahi. Yim dan Neung akhirnya menyadari orang yang sedang berkelahi dengan Kong adalah Thor. Mereka turun dari mobil dan berusaha melerai. Kong jadi salah tingkah saat tahu Thor adalah teman Neung.
Thor pun mengajak Neung untuk pulang bersamanya, Kong berusaha mencegah tapi menurut Neung lebih baik ia pulang bersama Thor saja karena ibunya tidak akan suka melihat Kong nanti. Kong pun hanya bisa memendam kesal melihat Neung pulang bersama Thor.


Komentar :

Duh mimin bener-bener gregetan sama tingkah Kong. Playboy abis! Untung aja cakep wkwkwk. Mimin kira Kong bakalan berhasil nganter Neung puang terus ketemu Pimpit, penasaran seperti apa reaksinya nanti. Kira-kira apalagi nih rencana Kong untuk memikat Neung?

16 komentar:

  1. Ditunggu teruss lanjutannya

    BalasHapus
  2. Ditunggu teruss lanjutannya

    BalasHapus
  3. Kong ganteng x ckckck
    Lanjut chingu

    BalasHapus
  4. mkin seru aja
    d tnggu y min klnjutan y
    uda penasaran dgn cerita y

    BalasHapus
  5. Min,makasih yaa udh bikin sinopsisx
    Cepet dilanjut yaa min,penasaran nih

    BalasHapus
  6. Lnjutin donk,,
    Seru bgt ceritanya

    BalasHapus
  7. Di tunggu episode selanjutnya ya min ..
    dan, Kira2 mimin upload sinopsis nya setiap hari apa ya ?
    Biar tau jadwal mau bacanya ..
    Thanks min ..

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Min...ditunggu ya kelanjutannya...terimakasih...

    BalasHapus
  10. Min..mkasih d tgu episode"slanjut ny.

    BalasHapus
  11. Min..mkasih d tgu episode"slanjut ny.

    BalasHapus
  12. Min..mkasih d tgu episode"slanjut ny.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar yang sopan dan tidak bersifat bashing.
Komentar kalian adalah penambah semangat kami^^