..Enjoy Your Life by Learning from Dramas

Sabtu, 16 Januari 2016

Sinopsis Love Flight Episode 2



Faha sangat terkejut saat mengetahui penumpang yang tak sengaja ia tumpahkan airnya ternyata Mek. Mereka berdua tenggelam dalam rasa terkejut masing-masing sampai akhirnya Kepala Pramugari (Min Dee kurang tau nih istilahnya apa, so sebut saja kepala pramugari ya sepertinya posisinya lebih tinggi dari pramugari yang lainnya) datang menegur Faha. Mek mengatakan dirinya baik-baik saja, Kepala Pramugari meminta maaf dan sebagai konpensasi Mek boleh pindah dari kelas ekonomi ke kelas bisnis.

Trio tante yang mengetahui hal tersebut langsung merasa iri. Mereka berencana akan melakukan hal yang sama. Ckckck dasaaar~
Mek akhirnya pindah ke kelas bisnis. Kepala pramugari meminta Faha untuk melayani Mek secara khusus dan pastikan agar kecerobohan seperti sebelumnya tidak terjadi lagi. Salah satu dari senior Faha memandang dengan sinis dan mulai bergosip tapi rekannya pergi tak menggubrisnya.

***

Nenek khawatir gadis keponakan tante hebring akan merasa lapar nantinya karena menolak semua makanan dan minuman yang di tawarkan pramugari.  Pata bilang untuk tidak mengkhawatirkannya. Sesekali Pata mencuri pandang pada gadis itu yang hanya fokus dengan earphone nya dan menatap jendela.
Trio Tante memulai aksinya mereka memanggil Kepala Pramugari dan minta dibawakan air. Setelah itu tante hebring baju hitam menumpahkan sendiri minumannya. Tapi Kepala Pramugari hanya memberikannya tisu saja. Tante hebring tidak terima dan minta ganti rugi agar di upgrade (pindah ke kelas bisnis) tapi Kepala Pramugari berkata mereka tidak bisa memberikan hal tersebut pada sembarang orang. Kepala Pramugari akhirnya memberikan mereka tambahan makanan sebagai gantinya. Tante hebring baju ungu (tante nya gadis earphone *sory namanya belum tau hehe*) berkata setelah ini adalah gilirannya dan iya yakin rencanaya akan berhasil.

***
Nenek terus bertanya apakah gadis earphone benar-benar tidak akan makan sesuatu karena perjalanan mereka akan lama. Gadis earphone menolak dengan sopan dan berkata ia tidak menginginkan apa-apa. Pata menengahi keduanya ia berkata pada gadis earphone kalau sifatnya memang seperti itu. Gadis earphone juga sesekali mencuri pandang pada Pata sambil tersenyum  melihat keakraban Pata dan Nenek.

***
Faha membawakan makanan untuk Mek. Mek bertanya apakah tidak ada menu lain selain ikan. Faha mejawab karena selain ikan menu lainnya hanya ayam, karena ia tahu Mek tidak makan ayam makanya ia membawakan ikan. Mek tidak menyangka Faha masih mengingat hal itu, Faha yang gugup memilih pergi untuk mengambilkan air minum.
Faha kembali membawakan jus apel. 

“Ini minuman favorit mu” Mek mengingatnya sambil tersenyum. Faha yang lagi-lagi gugup kemudian permisi. Setelah Faha pergi Senior judes (sory~Min Dee nggak tau namanya hehe) menghampiri Mek menawarkan teh dan kopi, ia juga memberitahu Mek kalau teh adalah minuman favoritnya. Tapi Mek menolaknya. Sukurin deh :P

***
Trio tante hebring memulai aksinya kembali mereka berpura-pura menggigil kedinginan karena AC nya sangat dingin. Saat Faha menawarkan selimut mereka tentu menolak. Kepala pramugari akhirnya turun tangan lagi dan memperbolehkan trio tante pindah tempat duduk, tapi di kursi paling belakang kelas ekonomi karena di kelas bisnis AC nya super dingin dan kursi kelas paling belakang kelas ekonomi lah yang paling hangat. Wkwkwk

Tante trio hebring masih juga tidak menyerah kali ini mereka berpura-pura sesak napas. Saat Faha akan mengambilkan inhaler trio tante langsung berlari menerobos masuk ke kelas bisnis. Kepala Pramugari pun lagi-lagi turun tangan untuk menghadapi mereka. Kepala Pramugari menjelaskan jika mereka ingin pindah tempat duduk ke kelas bisnis mereka bisa melakukannya dengan syarat harus menambah biaya.
Trio tante protes. Mereka menunjuk-nunjuk Mek yang bisa dengan mudahnya mendapatkan upgrade. Mek yang mendengar itu sedari tadi akhirnya memperlihatkan boarding pas nya pada trio tante. Ternyata sebenarnya Mek penumpang kelas bisnis. Trio tante hebring pun kembali ke posisi mereka seharusnya dengan malu.
Hal ini membuat Faha di tegur lagi oleh Kepala Pramugari. Senior judes mengatakan itulah alasannya ia tidak menyukai bekerja bersama anak baru karena hanya membuatnya lebih lelah.
Dari kursinya Mek memandangi Faha dengan khawatir. Ia lagi-lagi ia teringat akan waktu kebersamaanya dengan Faha *Duh.. terjebak nostalgia nih*. Saat itu Faha berkata jika ia sangat iri pada burung yang bisa terbang. Faha membayangkan betapa menyenangkannya jika bisa bejerja di langit. Mek kemudian menyarankan Faha untuk bekerja jadi pembersih jendela gedung bertingkat saja. Kemudian Faha mengelap wajah Mek dengan saputangan seolah-olah itu adalah jendela gedung. Wkwkwk
Faha membawakan selimut untuk Mek. Dan Mek bertanya apa alasan Faha melakukan semua. Belum sempat Faha menjawab teman pria Faha yang waktu itu pernah Mek lihat datang. Ia minta maaf karena ia tadi terlalu sibuk jadi tidak sempat membantu Faha. Mek kemudian teringat dihari saat Faha memutuskannya dan pergi dari rumah, pria itu ternyata menunggu Faha diluar. Raut wajah Mek jelas terlihat kesal dan cemburu.


Komentar :

Aduh.. trio tante hebring bener-bener hebring deh! Bikin ulah terus sampai Faha jadi double kena omelan. Min Dee juga gregetan banget nih karena Faha terlalu lemah! Oke.. mungkin kalau di depan penumpang bisa dimengerti karena Faha harus menjaga sikap. Tapi.. kalau dihadapan senior seenggaknya Faha bisa membela diri dong >.< Wong ribut sama Mek aja bisa sampai meluap-luap.
Mek sih jelas yah masih cinta sama Faha, karena di episode sebelumnya juga sudah jelas kalau Mek mau coba mengerti impian Faha. Cuma ya itu~ belum sempat menjelaskan apa-apa Faha nya udah keukeuh. Duuh Ribet yah kalau putus masih cinta wkwkwkwk

Bonus screencap nih ^^ :

12 komentar:

  1. Lanjut terus sinopx min..
    Hihihi...
    Semga sehat selalu
    Aminnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya^^ terima kasih sdh mau baca sinopsis kami..

      jgn lupa berkunjung lg ya^^

      Hapus
  2. ganteng bgt cowo nya, xixixi
    lanjutin ya sinopsisnya..
    makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cowo yang mana nih? Pata atau Mek? :D

      Hapus
    2. mek alias P'Sue dong ^^ nama aslinya P'Push ya?

      Hapus
  3. Waduh d tunggu lnjtnnya min ... semaangaat

    BalasHapus
  4. dtggu bner lanjutan ...suka p'suea dr serial ugly duckling series...

    BalasHapus
  5. dtggu bner lanjutan ...suka p'suea dr serial ugly duckling series...

    BalasHapus
  6. dtggu bner lanjutan ...suka p'suea dr serial ugly duckling series...

    BalasHapus
  7. Sukaaa bangeeeet,,,semangat y mbak lanjutin sinopsisnya,,,,

    BalasHapus
  8. Terusin donk min. Cemunguuut! :-)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar yang sopan dan tidak bersifat bashing.
Komentar kalian adalah penambah semangat kami^^