..Enjoy Your Life by Learning from Dramas

Selasa, 12 Januari 2016

Rekomendasi Drama Comedy Thailand



Hai Guys hari ini Admin Dee bawa sesuatu untuk kalian, rekomendasi drama Thailand atau yang lebih dikenal dengan Lakorn. Dari beberapa lakorn yang sudah Admin tonton empat drama di bawah inilah yang admin rekomendasikan karena admin suka dari segi cerita, pemain dan jumlah episode yang tidak terlalu banyak.
Silahkan di simak ya ^.^

ATM Error 2

Drama ini dibuat sebagai jawaban atas respon penonton yang bagus terhadap film ATM Error yang ditayangkan tahun 2012 lalu. Masih dengan pemeran yang sama Chantavit Dhanasevi sebagai Sua, seorang pria tampan yang memiliki istri bernama Jib (Ice Preechaya) Jika dalam seri sebelumnya Sua dan Jin merupakan teman sekantor pada sebuah bank, dalam seri kedua ini diceritakan jika hanya Jib sajalah yang masih bertahan bekerja disana. Peraturan kantor tidak megizinkan antar karyawan pacaran apalagi menikah maka itu Sua memutuskan untuk mengundurkan diri karena jabatan Jib di kantor yang lebih tinggi dan gaji yang lebih besar. 
Mereka mulai menjalani hari-hari sebagai pasangan pengantin baru namun sifat keduanya masih belum berubah, suka memperdebatkan masalah sepele. Seperti misalnya bau bantal kesayangan Sua yang membuat Jib jengkel. Karena merasa terganggu Jib mencucinya dan membuat Sua kesal karena bantal kesayangannya jadi rusak. Selain itu drama ini juga menujukan sisi keharuan saat Jib memiliki tanda-tanda kehamilan sehingga Sua terus menerus mencari pekerjaan yang lebih baik karena sadar jika nanti memiliki anak akan membutuhkan biaya yang lebih besar. Jib yang memeriksakan dirinya sendirian kedokter menemui kenyataan pahit jika ia sebenarnya memiliki masalah pada kesuburannya dengan kata lain mandul.

Lalu bagaimana kah kelanjutan kisah rumah tangga mereka? Bisakah Sua menerima kenyataan jika istrinya akan sulit memberinya keturunan? Drama ini ditayangkan pada tahun 2013 dengan 21 episode.

Full House versi Thailand (Woon nukruk tem barn)

Siapa sih penggemar Drama Korea yang tidak mengetahui drama Full House? Drama ini bahkan masih sangat dinikmati penggemar tanah air meskipun sudah lebih tergolong drama jadul (Jaman Dulu). Maka tidak heran jika drama ini di remake oleh beberapa negara Asia salah satunya adalah Thailand. Dibintangi oleh aktris muda Aom Sucharat sebagai Aom Am dan aktor ganteng Mike Pirath sebagai Mike. Secara garis besar alurnya pasti mirip dengan versi Korea, tapi tentu tidak sama persis. Di versi Thailand ini Aom diceritakan jauh lebih lugu dari Han Ji-Eun dan Mike tidak searogan Lee Young Jae. Menurut survey yang Dee lakukan, beberapa drama freak yang bahkan KDrama addict mengatakan jika mereka lebih suka versi Thailand karena sweet momentnya lebih banyak  dan karakter Mike yang sangat mempesona :D Drama ini ditayangkan ditahun 2014 dengan 20 episode.

Hormones Series Season 1

Bisa dibilang drama ini berbeda dari drama kebanyakan. Menceritakan kisah 9  remaja SMA yang memiliki karakter berbeda dan permasalahan masing-masing. Drama ini memiliki 13 episode dan setiap episode memiliki judul berbeda. Salah satu karakter tokoh yang begitu cepat memikat penonton adalah Win, siswa populer yang suka berontak. Hari pertama masuk sekolah Win sudah berani berulah dengan melawan kepala sekolah, dengan mengajukan pertanyaan aneh seperti, mengapa sekolah harus memakai seragam? Mengapa harus cukur rambut? Dan Jawaban Kepala Sekolah yang tidak bisa diterima oleh pikiran siswa, memancing hampir seluruh siswa untuk tidak memakai seragam sekolah lagi.
Delapan tokoh lainnya juga tidak kalah menarik, ada Khwan siswi perempuan yang bisa dibilang almost perfect girl tapi sebenarnya kehidupannya tidak seindah yang orang-orang lihat. Drama ini memiliki banyak penggemar dari Indonesia loh karena memang kisah remaja yang di sugguhkan sangat real dan menarik.

Ugly Duckling Series : Perfect Match

Junior merupakan gadis yang terlahir nyaris dengan kesempurnaan. Wajah cantik, berasal dari keluarga kaya, dan punya pacar yang tampan. Tapi karena manusia juga terlahir dengan sifat yang susah sekali puas, Junior merasa jika ia selalu punya kekurangan terutama masalah kecantikannya. Suatu hari Junior melakukan semacam perawatan wajah tanpa ia ketahui jika ia sebenarnya alergi terhadap bahan-bahan kimia tersebut. Wajah cantiknya hilang begitu juga dengan kepercayaan dirinya. Bahkan pacar dan teman-teman yang ia banggakan pun menjauhinya.
Akhirya Junior memutuskan untuk melakukan pengobatan sekaligus mengasingkan diri ke sebuah daerah kecil. Di sekolahnya yang baru Junior bertemu dengan seorang senior bernama Suea yang selalu menjadi pahlawannya disaat ia kesulitan. Hingga akhirnya Junior jatuh cinta pada Suea namun sayang Suea sudah memiliki pacar.

Dari keempat rekomendasi  diatas mana yang paling ingin readers tonton? atau sudah ada yang readers tonton? share yuk :)

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar yang sopan dan tidak bersifat bashing.
Komentar kalian adalah penambah semangat kami^^