..Enjoy Your Life by Learning from Dramas

Rabu, 20 Januari 2016

Sinopsis Love Flight Episode 3


Seperti dugaan nenek gadis earphone akhirnya merasa lapar. Melihat gadis itu terus memegangi perutnya Pata jadi tertawa. Nenek akhirnya menyuruh Pata untuk memberikan roti yang mereka punya. Saat Faha mengantarkan snack untuknya, Mek bertanya bagaimana Faha bisa yakin jika pacar baru Faha itu tidak akan mempermainkannya. Meski bingung siapa yang Mek maksud sebagai pacar barunya, Faha mengucapkan terima kasih atas kepedulian Mek. Tapi Faha menyarankan agar Mek menyimpan kepeduliannya untuk pacar baru Mek sendiri. Rupanya Mek dan Faha sama-sama salah paham, di hari Faha memutuskan untuk pergi dari hidup Mek awalnya Faha berniat menunda impiannya tapi ia malah melihat seorang wanita keluar dari kamar Mek hingga akhirnya Faha berubah pikiran dan meminta putus. Dan saat Mek mengejar Faha ia malah melihat Faha pergi bersama seorang pria.
“Awalnya aku memilih cinta, tapi itu hanya membuatku sakit”


***
Trio tante hebring akhirnya menyerah jika mereka memang tidak bisa mendapatkan upgrade. Tapi mereka ingin menikmati semua servis yang tersedia di penerbangan. Mereka kemudian memanggil Faha dan mulai meminta ini itu. Pertama selimut, bantal, air minum bahkan tambahan makanan. Kepala prmugari melihat itu dan mungkin karena kesal ia menyuruh Faha untuk menyajikan semua makanan yang ada pada trio tante, tapi tentu saja sebenarnya Kepala pramugari marah pada Faha karena tidak bisa menangani mereka.
Kepala pramugari mengatakan pada Faha kalau seorang pramugari bukan hanya tentang kecantikan tapi tak bisa melakukan apapun. Ia merasa sepertiya Faha tidak cocok untuk berada disana, Kepala pramugari bahkan menyarankan Faha untuk mengundurkan diri karena diluar sana masih banyak orang yang lebih serius dan menginginkan posisi Faha.
Setelah Faha sendirian Mek menghampirinya dan bertanya apakah seperti ini impian Faha. Faha menghapus airmatanya dan meminta maaf karena tidak seharusnya ia terlihat seperti itu (menangis) di depan penumpang. Faha ingin pergi tapi Mek menahannya karena Faha diberi tugas untuk melayaninya. Mek memberikan saputangannya pada Faha. Faha ingat itu adalah saputangan yang pernah ia gunakan untuk mengelap-ngelap wajah Mek saat mereka bercanda dulu. Faha tidak menyangka Mek masih menyimpannya.
“Hapus air matamu dengan itu”
Mek bertanya mengapa Faha sangat ingin menjadi seorang pramugari. Tapi Faha enggan menjawab dan permisi pergi.
***

Pata mengingatkan nenek untuk meminum obatnya. Nenek bilang kalau ia merasa baik-baik saja jadi Pata tidak usah terlalu khawatir. Gadis earphone bertanya alas Pata dan Nenek pergi ke Ke Jepang. Pata mengatakan kalau ia ingin bertemu ibunya sementara itu gadis earphone bercerita kalau sebenarnya ia tidak ingin pergi tapi ia harus mengajak tantenya jalan-jalan. Nenek memuji gadis earphone yang sama baiknya seperti Pata karena mau merawat orang dewasa.
Nenek berkata kalau ia ingin pergi ke toilet dulu baru setelah itu ia akan meminum obatnya. Saat baru beranjak dari kursi nenek malah merasa pusing dan tubuhnya oleng. Faha segera menolongnya dan mendudukannya kembali. Faha kemudian mengarahkan nenek untuk tenang dan mengambil napas dalam-dalam perlahan. Sambil mengipasi nenek Faha mencoba mengajak nenek untuk mengobrol sedikit sehingga nenek tanpa sadar mulai kembali membaik. Mek tersenyum menyaksikan itu semua dari jauh begitu juga dengan Kepala Pramugari.
Nenek kemudian tertidur dan Pata menyelimutinya. Gadis earphone mengingatkan Pata agar langsung membawa nenek ke rumah sakit setelah sampai nanti. Gadis earphone berkata jika ia belum pernah merawat seseorang seperti Pata dan setelah melihat Pata ia merasa harus juga merawat tante nya karena selalu menimbulkan masalah. (Fighting! Neng.. trio tante sepertinya mesti di training hiihihii)
Tanda pesawat akan segera landing berbunyi. Faha permisi pada Mek karena ia harus kembali bekerja. Faha berharap semoga perjalan Mek di Jepang kali ini menyenangkan. Mek benar-benar ingin menghentikan Faha tapi semua penumpang telah diminta untuk mengencangkan sabuk pengamannya.


Komentar :

Duh liat Pata benar-benar telaten merawat nenek Min Dee jadi tersentuh. He’s realy a cute and good boy^^. Akhirnya setelah ditegur oleh Kepala Pramugari karena tidak bisa menangani trio tante hebring, Faha punya kesempatan nunjukin kemampuannya menangani situasi genting yang terjadi pada nenek Pata. Menyaksikan itu semua sepertinya semakin membuat Mek merasa bersalah.
Semangat Mek! Raih kembali cinta mu!

2 komentar:

  1. Semangat! Ditunggu ep trahirnya y...muach 😊😉

    BalasHapus
  2. Semangat! Ditunggu ep trahirnya y...muach 😊😉

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar yang sopan dan tidak bersifat bashing.
Komentar kalian adalah penambah semangat kami^^